Tuesday, October 28, 2014

Warung Minuman Amigos

“Sembari nunggu waktu di tempat yang adem.”

Basic Information
·         Opening Hours : 08:00 – 18:00
·         Geographical Area : Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan
·         Nama : Farijah
·         Jabatan : Pengelola
·         Rating restaurant dari konsumen : 3 (1-5)

Warung minuman amigos adalah sebuah warung minuman yang menjual produk minuman, rokok, dan roti. Minuman-minuman yang ditawarkan oleh warung amigos sangatlah beragam seperti Nutrisari, kopi, susu, dan lain sebagainya.
Minuman di warung amigos berkisar dari Rp 2500 – Rp 7000, namun walaupun begitu, terkadang pelanggan suka ada yang menawar harga minumannya dan diperbolehkan oleh mbak Farijah. Target market dari warung amigos adalah kelas sosial C seperti supir-supir yang sedang menunggu anak-anak sekolah, dan juga terkadang anak sekolah yang haus suka membeli minuman dari warung amigos tersebut. Jam rame adalah jam 11 sampai jam setengah 4, karena kisaran waktu tersebut adalah waktu dimana supir-supir mulai berdatangan. Warung amigos tidak mempunyai target sales perharinya.Kegiatan yang dilakukan para supir di warung minuman amigos adalah duduk, ngadem, minum, nunggu anak-anak sekolah dan ngobrol-ngobrol sesama supir.



“Kenal driver ini,tugasnya gimana,  pendapatannya gimana, pokoknya saling tuker pikiran itu aja sesama driver, bagi informasi sesama driver, kan PT nya beda2, ada yang PT nya bagus, ada yg PT nya kecil, ada yg PT nya pribadi, gajinya kan keliatan.” Ungkap pa Deddy, saat ditanyakan pengalaman yang didapat.

#JakartaReposeProject
Marketing PMBS 2012
Adita Putri

No comments:

Post a Comment